Latest Headlines
0

Headline Kota Palembang

Stadion Ini Kandang Kito bisa penuh sesak adalah kejadian yg langka. Sebanyak tujuh puluh ribu tiket ludes bak kacang goreng di momen spesial di penghujung tahun 2012 ini.

Pertandingan derby yg mempertemukan dua klub terbaik Sumatera Selatan ini berlangsung sangat tegang. Kedua tim saling berbalas melancarkan serangan, namun kita harus puas dengan skor imbang satu sama.

Kejadian lucu juga menimpa skuad Srivijaya, yangmana sang Boss lupa mengirim lineup berisi 11 pemain. Alhasil alih-alih menampilkan kesebelasan, tim harus mengirim kesepuluhan sepanjang pertandingan. Meski sempat dinego, Komisi Liga Indonesia Hattrick tetap tidak bisa menambah satu pemain lagi ke dalam lapangan hijau.

Roni Sungkar,
Sekretaris Srivijaya

0

Daftar Pemain Cedera

Usia yg tak lagi muda membuat beberapa pemain pilar Srivijaya rentan terhadap cedera. Joaquim Cabral, pemain pelapis di posisi depan, yang cedera selama dua minggu telah berangsur-angsur membaik dan sudah bisa mengikuti sesi latihan di Markas Srivijaya.
Sementara itu, nasib Noah Fjelstedt dan Phil Mann masih menunggu waktu. Mereka absen cukup lama dan proses pemulihan pun tidak sebentar.
Sekarang, kita hanya bisa berharap dokter-dokter di ruang medis Srivijaya bisa bekerja dengan maksimal dan membantu pemain-pemain itu ke kondisi mereka sedia kala.

Roni Sungkar,
Sekretaris Srivijaya

0

Mendatangkan Noah, Managemen Pecah Celengan

Noah ‘Ferrarn’ Fjelstedt akhirnya dikunci oleh Managemen Srivijaya setelah ia dilego oleh tim terdahulunya dengan banderol 2,5M. Sempat terjadi adegan tawar menawar dengan beberapa tim lainnya yang juga pula menginginkan jasanya, namun akhirnya Managemen memberikan penawaran 7,5M yang sekaligus mengunci kontraknya bersama Srivijaya selama beberapa musim kedepan.

Dikabarkan Noah tiba di Palembang tadi sore melalui portal Hattrick (yang sangat efisien utk bepergian kemanapun di seluruh dunia) dan langsung diantar ke Markas Srivijaya, kompleks pelatihan dan wisma berstandar AAA di Palembang.

The Boss melakukan sedikit gambling dengan mendatangkan Noah yang sedang sakit-sakitan dan harus melakukan perawatan minimal 3 minggu. Namun ketika ditanyai perihal keputusan ini, ia menjawab kalau gaya permainan Noah sangat cantik dan mampu menambah kekuatan tim di masa depan. Mari kita doakan agar Noah cepat sembuh~

Sekretaris Srivijaya,
Roni Sungkar

0

Hattrick yang Belum Beruntung

Kendati mencatatkan hattrick-nya di pertandingan melawan Deodorant sore tadi, Tatang Aziz masih belum mampu membawa Srivijaya meraup 3 poin. “Kita sedikit kurang beruntung”, ujar Tatang yang sukses melejitkan perolehan golnya di papan Top Scorer sementara. Melihat hasil pertandingan week 6 ini, klub Srivijaya berhasil naik satu posisi ke peringkat #6 klasemen dengan total 5 poin.

Ada juga kabar burung yang berhasil didapatkan melalui Coach Phil Mann, “At the moment, we’re still looking for some players who can replace some of our veteran in certain position. Our finances is quite narrow if we consider to buy a great player, so we might seek a several decent players instead.” Kira-kira seperti apa ya pemain yang sedang dicari? Mungkin saja sang coach atau boss sendiri yg akan membeberkan informasi selanjutnya.

Sekretaris Srivijaya,
Roni Sungkar

 

0

Monang Singh Sang Legenda

Keputusan penting telah dibuat oleh “Opa”, begitu panggilan akrabnya di Klub, untuk mengakhiri masa pengembaraannya sebagai seorang pemain bola. Ia menyampaikan keinginannya untuk segera menggantung sepatu musim ini dan meneruskan salah satu hobinya dalam bidang enterpreneur.

Sungguh begitu banyak kontribusi yang ia berikan bagi Srivijaya, terutama ketika itu ia menjadi pengisi skuad utama tim yang dulu bernama Ivan_peterpan FC.
Tiga belas musim bukanlah waktu yang singkat. Namun sosok panutannya didalam atau luar lapangan sangatlah luar biasa.

Sebagai rasa terimakasih kami, dari seluruh managemen tim Srivijaya akan mengadakan pertandingan tribute melawan salah satu tim asal Sumatera Selatan (TBA). Namanya pun akan tercatat senantiasa di Hall of Fame Srivijaya.

Hormat pada Sang Legenda!

The Boss,

agathamaivan

0

Tatang Aziz Mesin Gol

Pundi-pundi gol Tatang terus bertambah selama bermain di Srivijaya, musim ini ia menjadi yang tersubur di liga dengan torehan 6 golnya. Sekaligus 5 gol yang tercipta dari kaki dan kepalanya di ajang Indonesian Cup, yang membuat tim Srivijaya masih bertahan hingga fase 64 besar.

Setiap pekan, pemain ini makin menunjukkan kelasnya dan selalu menjadi kepercayaan pelatih untuk mengisi posisi target man di lini depan. Semoga ia mampu tetap menjaga performanya karena memang tim sedang membutuhkan sosok panutan di lini depan. Ialah orangnya!

Sekretaris,

Roni Sungkar

0

Now Srivijaya is a Supporter!

Di kala lagi masa-masa kejenuhan bermain Hattrick, saya iseng membeli HT-supporter dengan harapan bisa membangkitkan lagi semangat utk main.

Go Srivijaya! All the best!

The Boss

agathamaivan

0

Aganga Mangindaan Berseragam Timnas!

Sosok yg tak tergantikan di Klub Srivijaya ini ternyata masih mampu menorehkan suatu prestasi cemerlang. Saya yakin sedikit banyak alasannya karena dia tidak mau ketinggalan dengan prestasi ketiga juniornya yang telah merasakan atmosfer Piala Dunia U20. Lukman Hakim Serge, Asrul Ferial, dan Andy Iranda telah masing-masing menjadi tulang punggung Timnas U20 Indonesia di masanya.

Di usianya yg terbilang berada pada usia puncaknya, akhirnya dia mampu menunjukkan kalau ialah seorang pemain Indonesia yg berkualitas. Ini tidak terlepas juga dari performanya bersama Srivijaya di dua musim belakangan, dimana ia menjadi tulang punggung keutuhan tim Srivijaya itu sendiri.

Melihat komposisi Timnas pra – Piala Dunia ini, pemain-pemain yg dipanggil kebanyakan merupakan pemain muda yg usianya dibawah 28 tahun (-usia Aganga saat ini!). Meskipun dia termasuk pemain yg dituakan,  sebagai jendral lapangan tengah, kontribusinya janganlah dipertanyakan.

Sedikit mempromosikan kemampuan Aganga disini, dia adalah pemain yg konsisten dan penuh determinasi sepanjang pertandingan. Kemampuannya menguasai bola berada di atas rekan-rekannya di Srivijaya, paling handal saya bilang. Kemampuan menyodorkan bolanya juga patut diperhatikan, dengan umpan-umpannya yg termasuk sangat baik ke jantung pertahanan lawan. Terakhir yg patut dicermati adalah keberaniannya mengambil bola-bola mati . Meskipun jarang menyarangkan gol dari bola mati, tapi ia berkapasitas untuk melakukan tugasnya jika diperlukan.

Mari kita sama-sama mendoakan yg terbaik untuk karir si Mbah ke depannya. Untuk saat ini, semoga dia bisa menunjukkan kapasitasnya untuk menjadi starter pertandingan. ;D

 

Sekretaris Srivijaya

Roni Sungkar